iklan banner
MASIGNCLEAN101

Bela Wildan, Anonymous Internasional Nyatakan Perang Terhadap Indonesia

Bela Wildan, Anonymous Internasional Nyatakan Perang Terhadap Indonesia
Monday, November 4, 2013
Penangkapan peretas situs presidensby.info Wildan Yani Ashari berbuntut panjang. Kali ini kelompok hacker Anonymous internasional menyatakan dukungan kepada Wildan dan menyatakan perang kepada pemerintah Indonesia.

Nama Anonymous identik dengan penggunaan topeng "V" yang berasal dari kata Vendetta yang artinya "Balas Dendam".

Sebelum Indonesia, Anonymous juga pernah menyatakan perang terhadap Pemerintah Amerika Serikat (AS) yang ketika itu berusaha menangkap Julian Assenge, pendiri Wikileaks, situs pembocor rahasia pemerintah AS.

Ancaman itu bukan gertakan sambal. Terbukti satu persatu situs pemerintah bertumbangan. Setidaknya tujuh domain dilumpuhkan dan telah diganti tampilannya dengan peringatan "Government of Indonesia/You cannot arrest an idea no army can stop us".

Dalam akun Twitter-nya, Anonymous memberikan kecama keras yang bernada ancaman,"...pemerintah Indonesia, kalian tidak bisa membelenggu pemikiran. Tidak ada pasukan yang bisa menghentikan kami. #Anonymous #operasipembebasanWildan. "

Anonymous  adalah peretas dari segala penjuru dunia.Mereka  mempunyai solidaritas yang kuat sesama hacker. Mereka memperjuangkan kebebasan mengeluarkan pendapat dan pemikiran.

Hingga siang ini, situs utama Polri di laman www.polri.go.id tidak bisa diakses hingga ke sub-domainnya sekalipun.
Share This :
ss